Kamis, 22 Maret 2012

Situs Taruhan BankerKing - Mourinho Andalkan Pengalamannya Menjamu CSKA - Agen Taruhan Mansion88 - AreaBola.com

Jose Mourinho berharap bisa mengandalkan pengalamannya melatih Chelsea dan Inter Milan saat menjamu CSKA Moskow di Santiago Bernabeu, Kamis (15/3) dini hari nanti. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Rusia.

"Saya mengenal CSKA sejak saya di Chelsea dan di Inter, dan saya tahu bahwa mereka merupakan tim yang sulit untuk dilawan," ucap Mourinho pada Situs Taruhan BankerKing sebelum pertandingan.

"Saya memiliki masalah ketika Higuain tidak berada pada penampilan terbaiknya, atau ketika Benzema cedera. Saat ini, masalah itu tidak ada," tambah Mourinho.

"Sebaliknya, keduanya dapat dimainkan merupakan kemungkinan yang paling baik," pungkas Mou.

"Mereka bermain dengan cepat, dan juga cepat pada serangan balik, kuat pada pertahanan. Namun saya pikir kami sudah memiliki cara untuk mengantisipasi permainan mereka."

Lebih lanjut, Mourinho tidak memberi jawaban tegas ketika ditanya mengenai siapakah di antara dua penyerang utamanya yang akan diturunkannya pada laga nanti. Dimana Gonzalo Higuain telah kembali ke penampilan terbaiknya, dan Karim Benzema telah pulih dari cedera.




Post By : Agen Taruhan Mansion88

Tidak ada komentar:

Posting Komentar